Saturday, May 28, 2016

APAKAH SAYA BISA SUKSES SETELAH USIA 30?



 

Tulisan ini tujuannya  dibuat untuk membangkitkan semangat generasi muda ketimbang  mereka menghabiskan energinya untuk berfoya-foya, tujuan hidupnya nggak jelas. mereka menghabiskan waktunya hanya  untuk main game.  dan kenapa mereka tidak menggunakan usia muda mereka  dengan hal-hal yang sifatnya positif,  salah satu contohnya berbisnis.  

chris Collins Armstrong,   Abraham Lincoln adalah tokoh-tokoh bisnis dan  politik, mereka itu semuanya suksesdi atas 30. Jadi Anda jangan minder . Ada juga dengan tokoh-tokoh dari Indonesia,  contohnya pak andri wongso, dia meraih keberhasilannya di atas 30 tahun.  Ada  juga tokoh entrepreneur Indonesia yang beberapa bulan lalu meninggal, mister bob Sadino Meraih keberhasilan sebagai Seorang pebisnis diatas usia 50.

Jadi bagi Anda yang hari ini membaca artikel ini Anda bertanya apakah saya bisa sih di atas 30?? Jawabannya pasti bisa. Hanya saja jaman dahulu mereka tidak menemukan dunia seperti sekarang, yaitu dunia YouTube,  Dunia sosial media,  dunia internet seperti sekarang.  Mungkin informasi bisa didapat dengan mudah  seperti sekarang.  kalau jaman dahulu sudah ada internet ,mungkin bisa jadi usia sukses mereka yang lebih muda seperti sekarang .

memang tidak menutup kemungkinan usia muda jaman sekarang ini, semakin banyak tokoh tokoh muda yang berhasil, pendiri facebook misalnya.  banyak sekali orang-orang yang suka internet mereka masih muda muda sekali dan bisa sukses. tetapi kalau Anda sekarang bisa membaca artikel ini bisa ketemu artikel ini, itu artinya Anda pingin maju, Anda ingin dapat sesuatu yang baru. Anda bisa ketemu artikel ini itu karena anda ingin maju. Dan saya  ucapkan selamat Kalau Anda ingin maju.  Dan semoga bagi Anda yang sudah membaca artikel ini saya mau yakin kan ada 1 kalimat bahwa Anda tetap berhak sukses meskipun Anda sudah berusia diatas 30 tahun.  Saya ingin mendengarkan kisah sukses Anda.

 sukses untuk Anda salam hebat luar biasa

No comments:

Post a Comment